Rabu, 18 Januari 2012

Ohh pengamen jalanan

sering terdengar nyanyian seperti "aqua dingin, aqua dingin, kacang, kacang, nasi anget,nasi anget" di semua terminal dan bus yang pernah gue kunjungi dan tumpangi selama masa idp gw. BUT ada pemandangan lain yang membuat suasana dalam  bus itu beda.

"PENGAMEN"

iak itulah dia, seorang pengamen jalanan yang selalu mondar mandir, planga plongo mencari nafkah, makan, agar tetap bertahan idup di dunia ne hmmmm, sungguh berat, sampai sampai buat gue terharu T.T #NangisDuit

akhirnya di kala mudik lebaran, masa - masa  jenuh mulai menggerayapi, beberapa opsi pun muncul, mau nyanyi, suara fals n bakal tidak mungkin ditendang keluar ma kondektur bus, mau joget juga bakal buat org di sekitar ilfill dikira abis keluar dari Rumah Sakit Jiwa, mau tidur, perasaan seumur idup krjaan gw cman tidur, makan, minum, BOSAN,,,

akhirnya sebuah ide cemerlang  masuk dalam otak gw di saat kedatangan  sepasang musikal yang hampir "seperti" ayah sama anaknya (meskipun ngarang, diumpakan gitu aja daripada menimbulkan fitnah yang berlebihan)

Dari kegiatan mendengarkan musik pake' headset, gue pun beralih merekam tingkah laku ( maksudnya nyadap nyanyian tu pengamen. Agar tidak ketahuan kalu gw nyadap tu nyanyian si pengamen, terpaksa Handphone gw selipin ke kantong celana (rada gengsi dikit)

Dan akhirnya, setelah tujuh hari tujuh malem, akhirnya tu rekaman dengan durasi "dua menit sebelas detik" selesai tanpa diketahui oleh seorang pun (kecuali Allah SWT). Hasilnya pun lumayan bagus buad ukuran seorang pengamen jalanan, mereka tidak kalah ma pasangan Anang - Syahrini.
nie salah satu list lagunya klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar